Blog aku yang satunya lagi

Thursday, March 27, 2008

Kayla & Friend's punya gaya


Foto.... ini kak Salwa, lagi cemberut karena dilarang ayah nya main air..hehe

Hari kamis pekan lalu, aku diajak tante citra(Wartawati Batam News ) untuk foto2 di golden trully Bcs Mall Penuin, sebenarnya sih aku nggak pandai di foto, umur ku kan baru 2 tahun.. tapi ya udah berhubung karena tante citra perlu model( ce ileee ) aku sama papa dan mama akhirnya berangkat juga kesana.. sebenarnya aku cuma model cadangan aja, disana sudah ada om Rizal ( Pimred Batam News ) dengan anaknya kak Salwa/Baby yang cantik dan suka koleksi Princess dan juga ada kak Salsa ( anaknya Om Hendrik teman papa ).. mereka udah pada cantik dan siap siap mau di foto..
Ada juga kak Tosinomia (anaknya om Ismanto Pimpinan Batam News ) kak tosinomia yang biasa dipanggil Mia ini merupakan salah satu model cilik Batam yang udah sering menjuarai berbagai perlombaan dan mempunyai segudang prestasi..
" Nah ini lah beberapa foto diantaranya... sile di plototin... hiks hiks "

Iiih Ada kupu kupu
duduk dulu ah..capek jd model

mumpung boleh main gratis



0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs