Blog aku yang satunya lagi

Wednesday, June 4, 2008

Baju baru dari Mama

Aduh aduh.. senangnya hatiku

Karena mama ku memberi baju baru

Hadiah... dari Mamaku

Di hari senin yang kutunggu...

Senin malam, mama pulang dari M'lysia.. aku, Papa dan Om Rudi jemput mama di Terminal Ferry Batam centre.

Seneeng banget.. mama pulang bawa oleh oleh buat semua...

Sesampai dirumah, malam itu mama langsung ngeluarin oleh oleh untuk aku.. asyyik mama beliin baju baru, warnanya merah.. mama tau aja ya warna kesukaan ku.. aku langsung aja minta pakai baju baru itu...

Taraaattttt.. ini lah gaya gaya ku... ( ssstttt.. aku pakai bajunya sampai ketiduran, alhasil sampai pagi aku pakai baju ini lho....hehehe)

Nih lihat.. Bagus kan bajunya, kata mama sih belinya di FO gitu, murah meriah tapi bagus.. hehehe

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs