Blog aku yang satunya lagi

Tuesday, June 10, 2008

Buruan Daftar, Mom & Kid Kontes Part2

BERTABUR HADIAH DI MOM & KID KONTES PART2

Pendaftaran Mom & Kid Kontes Part2 di perpanjang s/d Jumat tanggal 13 Juni 2008,. ajang yang di taja Koran Pagi Batam News bekerja sama dengan Golden Trully BCS Mall Penuin ini mendapat animo yang tinggi dari warga Batam.
" karena banyaknya minat masayarakt Batam dan Sekitarnya untuk mengikuti kontes ini, maka panitia memutuskan pendaftaran diperpanjang hingga lima hari kedepan. jumlah Peserta yang sudah masuk ke Panitia mencapai dua ratusan peserta,"papar Dewi Febsuri Manajer Iklan Harian Pagi Batam News sekaligus salah satu panitia penyelenggara Mom & Kid Kontes part2 senin, (9/6).

Untuk peserta yang sudah mendaftar di acara Mom & Kid yang akan berlangsung Minggu (15/7) diharapkan hadir pada saat acara tersebut untuk mendaftar ulang serta pengambilan nomor peserta lomba untuk semua kategori.
Daftar ulang dimulai pada pukul 10 pagi, dimana pada saat mendaftar ulang nanti peserta juga akan mendapatkan bingkisan berupa paket Produk perawatan Bayi Bambi yang didalamnya terdapat minyak telon, bedak dan popok bayi.

Acara akan diselenggarakan di Golden trully BCS Mall lantai 1 penuin,acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik salah satunya hiburan Badut, pertunjukan menarik oleh model model cilik dari Luxs Models , dan bagi pengunjung tim Batam News yang dipandu oleh bapak yos sudah menyiapkan pertanyaan seputar Koran Batam News, dan bagi yang menjawab dengan benar akan mendapatkan Hadiah hadiah menarik yang sudah dipersiapkan panitia, acara lain Voucher menginap di Hotel berbintang di Batam antara lain Batam View, Pacific Palace Hotel, Planet Holiday Hotel, dan juga ada hadiah menarik lainnya.. jadi buruan beli koran Batam News, serta dihafalkan semua profile dan halaman koran Batam News ujar Yos suchari panitia menambahkan.

Mengingat besarnya animo masayarakat dari tanjung pinang dan sekitarnya maka untuk peserta dari luar Batam kita berikan kemudahan dengan cara cukup mendaftar melalui sms ke nomor panitia, dan selanjutnya datang pada saat hari semi final
Untuk semua pendaftar yang sudah menaftar wajib mendaftar ulang kembali di tempat acara sebelum acara berlangsung

Untuk saat ini sudah 250 peserta yang mendaftar, mengingat besarnya animo masayarakat dari tanjung pinang dan sekitarnya maka untuk peserta dari luar Batam kita berikan kemudahan dengan cara cukup mendaftar melalui sms ke nomor panitia, dan mendaftar kembali pada saat acara berlangsung.
Untuk penjurian, masing masing kategori akan ditangani oleh ahlinya, misalnya untuk Lomba Bayi sehat yang akan menilai adalah Tim Dokter anak dari Rs Awal Bross Batam, dan untuk penjurian kategori Fashion Show kita akan menurunkan tim juri yang independent dan memang ahli di bidangnya masing masing..
Untuk hadiah bagi pemenang, Kontes MOM & Kid tahun ini total piala yang dibagikan adalah sebnyak 45 piala, 45 piagam, voucher belanja Golden Trully sepeda, Ticket pesawat Batam -Jakarta,Hand Phone, juga ada puluhan bingkisan menarik lainnya , jadi buruan daftar karena panitia masih membuka kesempatan bagi warga yang ingin mendaftarkan anaknya ikut serta lomba ini, tempat pendaftaran ada di dua Tempat, kantor Harian Pagi Batam News di Gedung Graha Pena lantai dasar dan di Golden Trully BCS Mall penuin.

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs