Blog aku yang satunya lagi

Sunday, June 1, 2008

Sisi lain Fam Trip The colour Of Malaysia



Telpon dikantor berdering.. hallo.. bisa bicara dengan Dewi.. yuup Mr nicholas dari malaysia Tourism Board menelpon kekantor.. ya ini Dewi.. dari Mana ya.. ooo saya Nicholas dari MTB, ini Dewi Febsuri ya sbelumnya kita pernah berjumpa di Sumatera Promotion Centre ya., wah ternyata nicholas ini ingatan nya Tock cer juga..
ya... saya akui memang sejak pertengahan Tahun 2007 lalu saya gencar mencari informasi tentang Malaysia Tourism board ini. karena menurut informasi yang saya dapat bahwa MTB ini sangat gencar berpromosi di Batam, salah satunya adalah mereka pernah pameran Di Batam Expo tahun 2007 yang bertempat di Sumatera Promotion Centre, dan disanalah saya pernah menyambangi Nicholas, bapak Irwan Ismail dan Rekan rekan MTB lainnya, dimana pada kesempatan itupun saya sempat Sounding tentang keberadaan koran Batam News yang dijawab oleh Bapak Irwan Ismail " sile kirim email ke Ibu Rafidah Idris, seraya memberikan alamat emailnya "

Dari perbinacangan singkat dengan Nicholas akhirnya saya Tahu pada intinya MTB ini mau bekerja sama dengan semua media yang ada di Batam, terutama yang mendukung dan mempromosikan kegiatan mereka baik itu dalam Liputan pemberitaan dan lain lain.
Dan semenjak itu saya rajin kirim email baik kepada MTB secara langsung ataupun ke alamat emailnya Ibu Rafidah Idris

Syukurlah email saya yang terakhir diterima dengan baik dan ibu rafidah menyuruh Nicholas menghubungi saya langsung di Batam.dan dalam kesempatan itu Nicholas langsung mengundang kami untuk meliput secara langsung salah satu kalender even Tahunan 2008 MTB yang bertema "Fam Trip Colour Of Malaysia 2008"

Hmmm..sedikit lega, akhirnya kerja keras saya selama ini sedikit membuahkan hasil, dan alhamdulillah Batam News terpilih sebagai salah satu media yang diundang meliput secara langsung acara tersebut.
Untuk kesempatan perdana ini saya ikut secara langsung karena selain ingin berkenalan lebih lanjut, saya juga sekalian mengajak MTB untuk bekerja sama dalam bentuk pemasangan iklan di Media kami.

Syukurlah penawaran kami disambut dengan baik, dan Nicholas berjanji Minggu depan akan turun ke Batam untuk membicarakan hal tersebut lebih lanjut.
Pada kesempatan itu saya juga menyampaikan bahwa selain Harian Pagi Batam News, media yang satu Group ada Juga PosMetro Batam dan Batam Tv, Nicholas mengangguk senang, karena pada dasarnya MTB ingin bekerja sama dengan semua media yang mendukung kegiatan MTB agar supaya lebih sukses lagi, seraya berjanji akan mengundang lagi untuk acara acara tahunan lainnya.

Sebagai bentuk terima kasih kami, maka Batam News menurunkan tulisan tentang kegiatan tersebut selama tiga hari berturut turut baik dalam bentuk galery Foto maupun tulisan yang di tulis langsung oleh Pimred Batam News Rizal Saputra.. untuk kesan pertama kami ingin yang terbaik, dan berikutnya pun kami ingin melakukan yang terbaik untuk semua.. o iya.. dalam rombongan terdapat belasan Travel Agent dari Batam, dimana dalam beberapa hari bersama sama diantara kami semua tercipta suatu keakraban yang terjalin dengan baik,yang paling berkesan adalah Bapak Budianto dari Telapa Indah Tour & Travel, orangnya sangat Guyon, penuh canda, walaupun jabatannya sebagai Direktur pada perusahaan tersebut dia tetap memperlakukan semua orang dengan baik..
Hmmm.. di dalam Group kami Bapak Budi adalah sebagai "Papa" dan Ifa dari anta Tour sebagai "mama" dan saya adalah " Tante nya".

Tapi diperjalanan Papa dan Mama dadakan ini Pisah Ranjang, dan Akhirnya cerai..
Akhirnya si "Papa budi " ini memilih si "Tante" sebagai pengganti mama Ifa.. wah jadilah sampai berpisah di Haboutr Front sayalah "mama terakhir" pilihan Pak Budi .. hihihi... ( kata pak Nicholas sih dia lebih merestui saya yang jadi "Mama" ) hehehe

Oke .. Thanks Nicholas.. Thanks a lot to MTb.. we try to do My best lah..

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs