Blog aku yang satunya lagi

Sunday, November 23, 2008

Hujan di hari minggu


Keterangan Foto : Hanya Richard yang berenang














Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, hari ini minggu, kami mau ajak lala berenang. Tadinya aku berfikir mau ajak lala berenang di Laut, rencananya di Marina Waterfront, tapi berhubung udah sore dan cuaca mulai agak mendung kami memutuskan untuk cari tempat berenang yang dekat dekat aja, pilihannya di Sukajadi.
Rencananya mau berangkat agak siangan,tapi karena Lala ngantuk dan mau tidur dulu akhirnya kami memutuskan untuk berangkat setelah Lala tidur.
Alhasil sekitar jam tigaan aku bangunin Lala untuk segera berangkat ( Lala sangat antusias berenang, kalau udah berenang suka nggak mau keluar )
Dengan penuh semangat kami segera berangkat ,walaupun cuaca masih mendung pertanda sebentar lagi akan turun hujan, kami tetap memutuskan untuk berangkat dengan harapan “ Hujannya nggak jadi turun “ .
Sesampai disana bergegas aku ,Lala, dan adekku Richard daftar dan kita berenang bertiga.
Padahal aku udah ngebatin..wah .. ini bakal turun hujan nih, tapi ya udah kita tetap aja masuk... ehh, Ternyata oh ternyata.. baru aja nyemplung ke kolam renang, .. bluurrr.. hujan turun dengan derasnya..
Huh.. ternyata hujan udah mulai turun ..sebel.. Lala udah ketakutan,dia jejerit
“ Hujan mama.."
Alhasil dia nggak mau berenang. Jadilah yang berenang cuma adekku richard.
Yaahhh..terpaksa deh kembali ke tempat duduk semula dengan harapan hujan cepat berhenti..
Setelah menunggu beberapa lama, ternyata harapan tinggal harapan…, hujan nggak kunjung reda.. mana Lala udah kedinginan, akhirnya kami memutuskan untuk pulang saja .. yaaa.. jadi gagal deehhh acara berenangnya… gak apa sayang.. berenangnya minggu depan aja ya..mudah mudahan nggak hujan lagi.. huuuuuuuu..Seedihh deehhh

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs