Blog aku yang satunya lagi

Sunday, December 14, 2008

Lala Keren.. Jatuh..seedihh dehhh



Hari Minggu kemaren, Aku,Lala, Baba dan Om cicak datang ke acara kawinannya Achyar di perumahan Odesa dekat Bandara.
Walaupun cuaca sedang tidak bersahabat, dari pagi turun hujan, kami tetap memutuskan tetap berangkat karena Achyar ini adalah salah seorang staff/Kameramen Batam Tv yang juga merupakan teman papa Lala sewaktu masih bekerja di Batam TV dulu.

Berangkat dari rumah Lala terlihat happy,.. Apa pasal?.. Rupanya dia sangat senang karena aku pakaikan baju kesayangannya" Jaket jeans yang dibelakangnya ada gambar Sapi"... jadilah dia sibuk pamer puter sana sini,sambil ngomong "Kereeennn"..
Alhasil di mobil sepanjang perjalanan menuju ke tempat pesta lala bersenandung mengikuti lagu favoritnya yang lagi diputer dimobil,lagunya " Happy holly kids".

Sesampai ditempat pesta, berhubung karena masih hujan gerimis dan Lantainya Licin, Lala aku dudukan di dalam tenda dan kami sibuk mengambil makanan serta berbaur dengan tamu undangan lainnya yang kebanyakan merupakan teman teman kantor aku dan teman teman papanya Lala juga.
Selagi aku asyik makan, tiba tiba lala " mau pipis mama" berhubung karena aku masih makan maka aku suruh Om Cicak yang temani Lala , numpang di dalam rumah achyar..

Entah kenapa tiba tiba.. "Gedebuk ".. diiringi suara Lala nangis, aku kaget dan Langsung nyamperin. Ooalah.. rupanya Lala Jatuh, kesandung Kabel mike penyanyi Organ yang lagi menghibur para tamu. Alhasil karena itu kabel listriknya terputus karena kesandung lala maka pertunjukan musiknya pun langsung terhenti.

Pas aku lihat posisi jatuhnya tertelungkup, sehingga kedua tangan tangan serta jidatnya terdapat sedikit luka memar dan agak membiru.Untunglah lukanya nggak sampai berdarah dan Lala nangisnya juga hanya sebentar. Sedihnya, setelah insiden jatuh itu Lala jadi bete, jadi nggak ceria lagi dan rada cengeng dan maunya digendong mama terus.

Alhasil kami tidak bisa berlama lama ditempat pesta, dan kemudian pamit ke penganten untuk pulang, o iya sebelum pulang kami berpapasan dengan Pak Yusfa Hendry ( Ka Bag Humas Pemko Batam ) dengan membawa kabar baik, bahwa hari ini Minggu tanggal.
14 Desember 2008, Rizal Saputra ( Pimrednya Batam News ) Ulang Tahun.. loh kok dia tau yah..Hahaha..
Tapi nggak apa apa Pak Yusfa, Thanks Infonya.. Asyyikk... hari ini aku bakal banyak dapat makan gratis nih, soalnya yang Ulang Tahun langsung aku todong " Traktir Makan dunk "..hehehe...

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs