Blog aku yang satunya lagi

Sunday, December 7, 2008

Om Cicak





















Innalillahi..dst...telah meninggalkan dunia seekor kambing bernama... dengan cara disembelih di Mesjid.....
Itulah celetukan spontan tadi siang yang diucapkan oleh adekku Richard yang membuat kami semua tertawa terpingkal pingkal, betapa tidak, sepulang dari mesjid Taman Sari tempat kami menumpang kurban, secara spontan, tanpa berdosa,dan tanpa ekspresi dia mengucapkan kata kata itu..
Padahal seharusnya kalimat itu diucapkan untuk manusia yang meninggal ya..
Hehehe.. maksudnya hanya bercanda aja kaleee.

Nah.. Selama dua minggu ini di Batam, ada ada saja celetukan konyol adekku ini yang mebuat kami terkaget kaget plus geli, pasalnya dia suka mengeluarkan celetukan yang menurut aku rada aneh ( Mungkin karena dia masih ABG kali ya, jadinya kadang kalau ngomong suka asal ).
Contohnya Hari minggu yang lalu, sewaktu berenang dilaut, ada satu celetukannya yang ditujukan ke sendi yang lagi ngambek karena dimarahi ayahnya, yaitu kalimat " Menderitalah lu" padahal untuk simplenya seharusnya dia cukup mengucapkan kalimat "Rasain lu"...

Dan, entah karena kebetulan atau tidak, Karena sering digodain dan diledek sama omnya yang konyol ini, Lala pun jadi ikut ikutan konyol.. dia balas ngeledek dengan memanggil si om dengan panggilan "om Cicak ".
Apa pasal?.. Lala yang belum begitu lancar berbicara ini merasa kesulitan memanggil nama 'Richard " yang rada rada sok kebarat baratan ini, alhasil karena lafalnya hampir sama, jadilah dia singkat dengan nama binatang kesayangannya itu.
Rasain..kena balas lu om cicak...Tapi untunglah, julukan itu tidak berlangsung lama, sekarang sekarang sih udah nggak lagi...Hehehe..

Soal nama, Kata nyokap sewaktu dia hamil dulu dia sangat ngefans sama Richard gere, jadilah nama adek bungsu ku ini di copy Paste dari nama sang aktor pujaan,harapannya mungkin sang anak bakal setampan Richard Gere kalee... Geeerrrrr...

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs