Blog aku yang satunya lagi

Monday, December 29, 2008

Suri Cruise Mania








Kamis, 20/11/2008 10:32 WIB
Putri Jolie-Pitt Kalah Tenar Dari Suri Cruise
Eny Kartikawati - detikhot

Jakarta Siapa anak kecil paling terkenal di dunia? Majalah Forbes membuat jawabannya. Menurut majalah itu putri Tom Cruise-Katie Holmes, Suri Cruise adalah yang paling populer. Mengalahkan anak-anak Jolie-Pitt.

Ada 10 nama anak-anak selebriti dan tokoh dunia yang masuk dalam daftar Forbes tersebut. Duduk di peringkat pertama adalah Suri. Sedangkan putri kandung Jolie-Pitt, Shiloh, hanya ada di urutan ke-2.

Detikhot kutip dari Forbes, Kamis (20/11/2008), menyusul Shiloh, adalah Zahara, anak angkat Jolie-Pitt yang berasal dari Afrika. Anak angkat mereka lainnya, Pax Thien berada di urutan ke-4.

"Pax masuk lima besar karena wajahnya yang mudah dikenali," demikian tulis Forbes.

Bagaimana dengan Suri? Mengapa ia bisa berada di peringkat pertama? Menurut majalah tersebut Suri memang yang paling populer. Nama bocah kelahiran 18 April 2006 itu setidaknya ada di 1.300 artikel. Di berbagai blog, Suri jugalah yang paling sering disebut-sebut.

Selain Suri dan anak-anak Jolie-Pitt, sejumlah anak selebriti lain pun masuk dalam daftar Forbes. Mereka di antaranya David Banda, anak adopsi Madonna, Matilda Rose Ledger, putri Michelle Williams dan almarhum Heath Ledger dan Sean Preston Federline, putra Britney Spears.(eny/eny)

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs