Blog aku yang satunya lagi

Thursday, April 17, 2008

Ke Bogor euiiiii





















































Cerita Kayla for everyone
Ujung minggu ini kami (aku, papa dan Kayla) mengunjungi Uwak susi,kakaknya papa , tepatnya perumahan di Komplek Pajajaran Bogor, Karena nenek tinggal di Jakarta jadi sekalian Ngumpul di Bogor, sekalian uwak susi selamatan rumah baru.. Cerita perjalanan ini agak panjang, jadi aku bagi dalam beberapa bagian ya....

Tanggal 12 April 2008
Ini hari sabtu. Paginya nenek Jakarta (mamanya suami ) telpon lagi .... aku sama kayla disuruh cepat2 datang ke Bogor, katanya sih ada selamatan menempati rumah baru uwak susi dan karena nenek juga udah nggak sabaran mau jumpa cucunya kayla.Perjalanan ini sebenarnya sudah jauh jauh hari kami rencanakan, dan aku sudah sempat izin sama Pak Chandra tentang rencana keberangkatan ini.. tapi aku sendiri masih ragu untuk berangkat,disamping takut nggak dapat izin dari pimpinan juga karena hari sabtu ini ada rapat triwulan dengan big Boss karena hari jumat sebelumnya sempat tertunda, takutnya hari sabtu ini tertunda lagi jadi aku tambah nggak yakin bisa berangkat..
Untunglah akhirnya rapat terlaksana sesuai jadwal dan selesai lebih cepat dari perkiraan.. Selesai rapat aku kembali minta izin pimpinan,kali ini izin permohonan cuti karena aku memang belum pernah ambil cuti .. alhamdulillah akhirnya aku bisa berangkat ( mungkin ini rezekinya kayla kali ya.. ) izin dari dari pimpinan keluar dengan catatan aku harus secepatnya kembali ke Batam,karena masih banyak target target pekerjaan yang belum tercapai.. aku langsung mengiyakan.. Thanks a lot to My Boss ... Pak Candra dan Pak Is....
Aku langsung pesan tiket untuk berangkat sore itu juga.. senangnya akhirnya kami bisa berangkat menyusul papa kayla yang udah berangkat duluan ..
Berdua dengan kayla aku berangkat pesawat sore, sesampai di jakarta kami dijemput papa di Bandara.Berangkat naik mobil uwak susi dari bandara menuju bogor,diperjalanan Kayla tidur pulas di mobil, untung nya karena udah malam jalanan nggak macet, semua lancar dan akhirnya kami tiba dengan selamat ..
Assalamualaikuuummm... horee kayla datang... seluruh keluarga Papa heboh.. ternyata semua sudah pada ngumpul dirumah uwak susi nungguin kami .. . disana ada nenek, kakek, dan Tante karina yang udah bela belain datang dari Jakarta .. juga ada uwak susi dan kakak aulya.. (Tante Karina adalah adiknya papa kayla,sekarang sedang kuliah di Ui salemba, dan kakak aulya adalah anaknya uwak susi, sekolah kelas 3 SD Bina Insani Bogor ) o iya.. om Hafid papanya aulya kerja di Perusahaan Oil Company di Qatar, rencananya baru datang tanggal 28 April ini.. wah sepi juga ya kayla datang om hafidnya nggak ada..hehe..semua pada ngerubungi kayla, katanya kangeennn banget..wah malam itu kami ngobrol sampai larut malam

Minggu, 13 April 2008
Bangun Pagi seger sekali.. Kayla udah bangun, langsung main kedepan rumah,foto foto.. Hmmm rumah baru uwak susi nyaman banget ya.. kayla langsung lengket sama sama tante karina dan kakak Aulya.. asyiik ada teman.. di batam rumah kayla sepi, cuma ada mama dan papa aja.
Berombongan kita jalan pagi menuju taman dekat ,kata uwak susi di taman itu kalau hari sabtu dan minggu banyak penjual makanan dan permainan anak anak.. . walaupun tamannya agak jauh dari rumah, tapi nggak terasa lho karena udaranya sangat sejuk dan bersih.. wahwah.. jadi betah nih...

Sebentar yaa... uwak susi nyoblos dulu , o iya kebetulan hari ini ada pemilihan Gubernur Jawa Barat jadinya uwak susi nyoblos dulu ( ssstt.. jangan bilang2 ya.. katanya uwak susi nyoblos agum Gumelar tuh, tapi hasil akhir ternyata Pak agumnya kalah... jadi seedihhh dehhh ) hehehe..
Wah di Taman ramai banget yang jualan, macam2 makanan khas bogor hadir disini .. makanannya enak dan harganya juga murah ( hmmm....inginnya sih suatu hari nanti kami juga menetap di kota bogor ini ) ..Kayla langsung teriak...kudaaa kuudaa kudaaa... uih.. ternyata ada andong.. dengan sangat histeris kayla teriak.. aciii.. aciii.. maksudnya kasih..kasih.. kasih naik kuda gitu.. berempat dengan papa, kayla, karin, dan aulya mereka naik andong keliling taman, aku nggak ikutan, karena kalau aku ikut kasihan kudanya ntar nggak bisa jalan..hohoho

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs