Blog aku yang satunya lagi

Friday, August 1, 2008

Hasil Akhir pemenang Poling peserta Favorit

Hasil Akhir Polling MOM & KID CONTEST PART 2

Acara Puncak Polling Peserta Favorit Pilihan Pembaca Batam News, rangkaian acara Mom & Kid Kontest Part2 yang diadakan oleh Harian Pagi Batam News bekerja sama dengan Golden Trully Bcs Mall Penuin, hari ini berakhir sudah , keluar sebagai juara pertama adalah Citra Putri mutiara dengan memberikan kejutan di detik detik terakhir pengumpulan poin, citra putri Mutiara berhasil menambah poin sebanyak 5000 poin, sehingga total jumlah poin yang diperoleh mencapai 6.133 poin, dengan pencapaian poin tertinggi ini secara otomatis Citra Putri Mutiara keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa Paket jalan jalan ke Malaysia bersama Batam News, demikian disampaikan oleh Dewi Febsuri selaku Panitia acara sekaligus Manager Iklan dan promosi Harian Pagi Batam News.

Untuk posisi kedua dan ketiga masing masing ditempati oleh Shafaa Azizah Mahdi dengan total poin sebanyak 2.648 poin dan di ikuti oleh Hanelin yang berhasil duduk di Posisi ketiga. Dan untuk juara yang berhasil masuk di lima besar yang sudah diumumkan di koran Batam News Jumat Tgl. 01/08 panitia juga sudah menyiapkan hadiah hiburan
berupa Voucher menginap di Hotel Berbintang Di Batam.

Dewi menambahkan Untuk penyerahan Hadiah kepada para pemenang, nantinya akan dilakukan pada saat Talk Shaw di Studio Batam Tv, Gedung Graha Penan Lantai 9, dimana acara penyerahan hadiah ini akan disiarkan secara langsung dari Studio Batam Tv, Para pemenang akan kami undang untuk Hadir pada Acara Talk Show tersebut.
Untuk itu disarankan kepada para pemenang untuk tetap memantau dan membaca terus Koran Batam News supaya tidak ketinggalan Informasi terbaru.

Terakhir Dewi mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini, " Tujuan Batam News mengadakan acara ini adalah ingin menyenangkan semua orang, membuka kesempatan kepada Orang tua yang ingin menyalurkan bakat serta ekspresi anak anak nya dengan menjadikan Koran Batam News sebagai ajang untuk berekspresi dan mejeng di Koran.

Kedepan Batam News akan selalu mengadakan kegiatan seperti ini, karena disamping acara untuk anak anak seperti ini banyak peminatnya, juga karena acara seperti ini sangat Fun dan sangat menghibur.

Oke.. Sampai Jumpa di Mom & Kid Kontes Part 3 Tahun 2009 ya...
yang pasti acaranya semakin heboh dan hadiah semakin seru... See u

1 komentar:

Anonymous said...

Ok Bu... Ditunggu Mom & Kid 2009 :)

Salam


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs