Blog aku yang satunya lagi

Tuesday, August 19, 2008

Nggak enak bodi, Ikut merayakan Hut Kemerdekaan.. karnaval di Sekolah

Hari ini aku nemani Kayla Karnaval di Sekolahnya, Lucu dan seru melihat Anak anak dengan memakai aneka pakaian adat daerah. ada yang pakai adat Padang lengkap dengan suntingnya, adat Bali, Flores, Batak,jawa dll . hmm... nggak ketinggalan baju dengan aneka Profesi seperti Dokter, perawat, Polisi, Polwan, Pilot dll..

O iya.. Karnaval nya jalan jalan keliling komplek sekolahann..hmm..mana Hujan, becek...
eh lihat..itu ada Kayla..pakai baju adat mana ya...tapi kok benderanya digigit kay..

Hoho.. capek jalan jalan keliling, makan biskuit dulu ahhh..

Kayla foto bareng teman, teman2 nya udah pada senyum semua, tapi kok Kayla malah cemberut aja ya, padahal kalau senyum kayla maniiss lho..hehe.. Iya nih..beberapa hari ini kayla lagi nggak enak badan, bawaannya lemeess aja.. badannya rada panas, dan hidungnya meler, dirumah pun maunya tidur tiduran aja..udah aku kasih obat sih, tapi belum sembuh juga..aku suka nanya .. " Kayla masih lemes ya".. langsung nggangguk dan ngomong"..iya mama.. aku mau bobok aja". .berhubung karena bajunya udah disewa, tadi aku paksain juga kayla ikut, awalnya dia nggak mau ikut, tapi untunglah akhirnya mau juga walaupun dengan wajahn nggak ceria seperti biasanya, aku agak sedikit kuatir juga, takutnya tadi dia ngambek dan nggak mau ikut konvoi..

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs