Blog aku yang satunya lagi

Tuesday, August 19, 2008

Penyerahan hadiah pemenang Favorit pilihan Pembaca Batam News

Sebagai bentuk apresiasi dan menepati janji kepada pemenang Peserta Favorit Pilihan Pembaca Batam News pada rangkaian acara Mom & Kid Kontes Part 2 yang diadakan Oleh Harian Pagi Batam News, maka pada hari Jumat, tanggal. 22 Agustus 2008 nanti bertempat di Studio Batam TV gedung Graha Pena Lantai 6 maka panitia akan menyerahkan Hadiah kepada para pemenang


Acara peyerahan hadiah kepada pemenang ini akan ditaja dalam bentuk Talkshow yang akan disiarkan secara langsung dari Studi Batam Tv pukul 6 sore dengan menghadirkan langsung para pemenang, antara lain pemenang Polling Juara Favorit 1 Citra Putri Mutiara,Juara Favorit 2 Shafaa Azizah M dan juara Favorit 3 Hanelin.

Dalam kesempatan itu panitia juga akan melakukan Penyerahan hadiah utama berupa Jalan jalan ke Malaysia yang akan diserahkan kepada juara Favorit pertama Citra Putri Mutiara. Hadiah utama berupa jalan jalan ke malaysia bersama tim Batam News ini akan berangkat hari Sabtu tanggal 23 agustus 2008.

Pengumpulan poin berakhir tgl 31 Juli yang lalu, keluar sebagai juara pertama adalah Citra Putri Mutiara mengumpulkan sebanyak 6133 poin, juara kedua Shafaa Azizah M dengan 2648 poin, dan juara ketiga ditempati oleh Hanelin.
Panitia mengingatkan kembali Kepada para pemenang yang akan ikut Talkshow hari Jumat Mendatang diminta untuk berkumpul di studio Batam Tv sebelum jam 5.30 demikian disampaikan oleh Dewi Febsuri, manager Iklan & Promosi Harian Pagi Batam News.

Terakhir Dewi mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini, " Tujuan Batam News mengadakan acara ini adalah ingin menyenangkan semua orang, membuka kesempatan kepada Orang tua yang ingin menyalurkan bakat serta ekspresi anak anak nya dengan menjadikan Koran Batam News sebagai ajang untuk berekspresi dan mejeng di Koran. Kedepan Batam News akan selalu mengadakan kegiatan seperti ini, karena disamping acara untuk anak anak seperti ini banyak peminatnya, juga karena banyak hadiahnya.

Oke.. Sampai Jumpa di Mom & Kid Kontes Part 3 Tahun 2009 ya... yang pasti acaranya semakin heboh dan hadiah semakin seru...

See u

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs