Blog aku yang satunya lagi

Friday, August 22, 2008

Talkshow di Batam Tv

Hari ini, Jumat tanggal 22 Agustus 2008
Akhirnya acara puncak penyerahan Hadiah Pemenang Favorit Mom & Kid Kontes Part2 yang diadakan oleh Harian Pagi Batam News beberapa waktu yang lalu akhirnya terlaksana dengan sukses dan penuh kemeriahan.
Seperti yang sudah direncanakan semula, penyerahan hadiah yang ditaja dalam bentuk Talkshow ini diadakan di Studio 1 Batam Tv yang berada di Gedung Graha pena lantai 9.. disiarkan secara langsung pukul 6 sore.


Persiapan sebelum Talkshow dimulai ( Reynold terlihat serius melihat data lengkap Pemenang)
Lebih kurang 400an penonton memadati Studio 1 Batam Tv ( ini kata Reynold sang Presenter lho ..hehe..) Para penonton setia ini adalah merupakan Supporter yang telah mendukung dan membantu sehingga Citra Putri m berhasil keluar sebagai Juara 1, ( kiri-kana, Papa Citra, Tante ,tetangga dan teman2 sekolah di SD Mondial )

Citra Putri Mutiara, in Action.. Dalam kesempatan ini Citra di daulat untuk memperagakan bakatnya antara lain Fashion show dan menyanyi, Citra Putri Mutiara juga merupakan Juara 1 Fashion show anak kategori usia 6-10 Tahun...


Suasana Talkshow, Seru, Santai, dan penuh kemeriahan .. Hmm..ternyata bakat seni Citra menurun dari mamanya lho.. terbukti ketika mama Citra didaulat untuk menyanyi, dia berhasil menyumbangkan sebuah lagu untuk pemirsa Batam Tv
Foto bersama Para pemenang , Presenter Batam Tv Reynold, Supporter dan Kru Batam News

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs