Blog aku yang satunya lagi

Tuesday, August 19, 2008

Baju kupu kupu dari uwak susi-Bogor

11 Agustus 2008..

Triiitttt.. ada sms masuk ke Hape aku.. pas dilihat ternyata ada sms dari uwak susi ( kakaknya Papa Kayla yang tinggal di Bogor) isinya kurang lebih begini ".. Wi.. ada titipan kaos kupu kupu dari bujing ingkung buat kayla, dikirim pake Tiki hari ini ya..
Wah ..Thanks banget uwak... uwak tau aja kayla suka baju kupu kupu..hehe..

19 Agustus 2008
Siska,teman main sekaligus yang jaga kayla dirumah ngasih tahu, tadi ada paket untuk kakak..
Pas aku lihat.. wow ternyata paket dari uwak susi dah nyampe ( thanks ya tiki walaupun sampainya telat ) ..
Didalam paket ada Ada 2 baju kaos kupu kupu, dan 1 rok kupu ( aku tau uwak pasti agak repot hunting muter2 toko buat nyariin baju kupu2 ini, karena berdasarkan pengalaman aku juga suka susah nyarinya )

For info..Kayla Fans banget sama yang namanya kupu kupu, pokoknya semua yang ada gambar kupu2 nya dia sangat suka.
Berhubung karena dia nggak mau pakai baju lain selain yang ada gambar kupu kupunya, alhasil aku harus stock agak banyak ( saking susahnya hunting baju si kupu2 ini, sampai2 papanya kayla ada ide mau beli kaos polos aja, setelah itu disablon dengan gambar kupu2 ) Ide yang bagus tapi belum kesampaian..hehe

Kayla terlihat sangat antusias buka paket itu, maklum kertas pembungkusnya yang warna warni itu sangat menarik perhatiannya " kay..ini ada baju kupu2 dari uwak susi nih .. bergegas kayla ambil paketnya dan langsung bilang ".. akek mama.. aku mau pakek".. iya..sabar ya sayang... ( harap maklum kayla ini suka nggak sabaran, persis mamanya..hehe )

Ini kayla lagi baca nama pengirimnya: dari Uwak Susilawati - Bogor ( lha... emangnya kayla udah bisa baca, gaya aja tuh )
Thanks ya uwak.. bajunya bagus dan pas banget di kayla, dia nggak mau ngelepasin itu baju, alhasil bajunya dibawa sampai tidur.

Nah..inilah foto pagi pagi, kayla bangun tidur, terbukti masih pakai baju kupu dari uwak kan ya..

Mejeng dulu ah sebelum mandi, udah dulu ya wak.. kayla mau sekolah dulu..
O iya.. semalam aku langsung sms sms uwak susi bilang makasih, bajunya udah sampai..
uwak susi langsung jawab.. " Ya Syukur deh kalo kayla seneng, tapi sampenya kok lama ya. oke deh nanti kalo ada kupu2 lagi dikirim lagi buat kayla.."..

Oke deh wak.. Btw aku jadi enak nih..hohoho

1 komentar:

insie said...

waah..sebelumnya salam kenal nih, mamanya kayla, kaylanya lucuuu..suka bgt kupu-kupu ya, wah kita sama nih kayla^_^..memang susah bgt nyari baju kupu-kupu T_T


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs