Blog aku yang satunya lagi

Wednesday, November 12, 2008

" Binatang simbol diri anda' Bagian 1


Keterangan Foto: Lala & Kelinci

Menurut kepercayaan Cina kuno yang terus hidup dan diyakini sampai kini, binatang yang menguasai tahun kelahiran anda punya pengaruh kuat terhadap kehidupan pribadi anda. Coba simak pepatah cina ini yang mungkin saja benar :
" Ada naluri binatang didalam diri manusia "

1. KELINCI :
Tahun kelahiran, Th 1903-1915-1927-1939-1951-1963-1975-1987-1999-2011

Positif :
Dalam mitologi cina, makhluk lucu ini adalah lambang umur panjang. kelinci juga dipercaya sebagai keturunan Dewi Bulan hingga selalu beruntung sepanjang hidupnya.karena murah hati dan lembut, kelinci cukup populer dilingkungan keluarga besar dan kawan kawannya.

Hubungan cintanya ?
Jangan ditanya Dengan segenap kelebihan yang ia miliki, kelinci adalah pasangan terbaik.Demi orang yang ia cintai,kelinci rela mengorbankan apapun termasuk lembaran terakhir isi dompetnya. Ia cinta damai dan membenci pertengkaran.Ia jarang mengeluarkan kata kata kasar bahkan pada saat ubun ubun mulai berasap karena amarah yang memuncak.

Negatif :
Tanpa dukungan dari orang orang yang ia cintai, kelinci bisa luluh lantak.Ia terlalu lembut hati sehingga hal hal kecil sering dipikirkan dan jadi mudah jatuh sakit.Saking cinta damai, kelinci sering dianggap lembek dan oportunis.

Tips :
Sebagai pribadi yang terlalu lembut, kelinci butuh pasangan yang mampu mengimbanginya.Dengan begitu, tak akan ada orang yang punya nyali menarik keuntungan dari kebaikan hatinya.

2.KERBAU
Tahun kelahiran : 1901-1913-1925-1937-1949-1961-1973-1985-1997-2009

Positif :
Kerbau dikenal dengan pribadi setia,keras hati, dan bertanggung jawab. Ia teguh dengan pilihannya jika yakin dirinya benar. Saat menginginkan sesuatu, kerbau tak akan membiarkan apapun menghalangi jalannya. Pada dasarnya, kerbau cukup sabar.Kepada orang orang yang dicintainya, kerbau sangat melindungi. Bersikap lembut adalah satu satunya cara menundukkan keras hati Kerbau. Karena cerdas dan bisa dipercaya, anda bisa datang kepadanya jika butuh saran yang jujur dan apa adanya. Jangan patah hati mendengar saran kerbau yang terkesan sinis. Meski keras, tapi sesungguhnya kerbau peduli pada teman temannya dan bisa diandalkan.

Negatif :
Kerbau dianggap terlalu serius dan arogan karena suka menyendiri. jika naik darah, ia tak mau repot repot bertimbang rasa. Mudah memberi penilaian buruk terhadap orang lain hingga ia sulit melebur dengan lingkungan sekitarnya.

Tips :
Mulailah menghargai kemampuan diri sendiri .Dengan begitu kerbau akan punya ruang untuk membuka dan mengijinkan banyak orang lagi untuk mendapat tempat dihatinya.

3. NAGA
Tahun kelahiran : 1904-1916-1928-1940-1952-1964-1976-1988-2000-2012

Positif :
Naga dikenal murah hati, bersemangat, dan perkasa. dengan segala kelebihan serta kekuatan yang dimilikinya, Naga selalu tahu apa yang ia inginkan. Untuk mencapai itu semua, Naga rela bekerja keras bahkan lebih keras dari sipemilik perusahaan. Karisma yang dimiliki naga Naga membuat ia dikagumi. Tak sedikit orang yang dengan senang hati mendengarkan dan menjalankan sarannya. Naga bisa berlaku sangat fleksibel, penuh iba, dan toleran. Tapi, jangan coba coba berlaku curang kepadanya, karena ia akan melakukan apa saja untuk membuat si pelaku kecurangan menangis semalaman.

Negatif :
Naga suka bersikap oportunis. pokoknya, asal mendapatkan apa yang ia mau. sedikit kegagalan atau kekecewaan bisa membuatnya sedih dan berlarut larut. Padahal, hatinya cukup cukup luas untuk berlapang dada menerima kekalahan.

Tips :
Dengan menyeimbangkan antara keinginan dan kemampuan, serta belajar menghargai hal hal kecil, hidup Naga akan terasa lebih mudah.embuat ia dikagumi. Tak sedikit orang yang dengan senang hati mendengarkan dan menjalankan sarannya. Naga bisa berlaku sangat fleksibel, penuh iba, dan toleran. Tapi, jangan coba coba berlaku curang kepadanya, karena ia akan melakukan apa saja untuk membuat si pelaku kecurangan menangis semalaman.

4. BABI
Tahun kelahiran : 1911-1923-1935-1947-1959-1971-1983-1995-2007-2020

Positif:
Ddaerah Barat, reputasi Babi mungkin tak menyenangkan. Tapi beda halnya di dalam zodiak Cina. Babi dianggap sebagai pribadi pemurah dan terhormat. dikarunia kecerdasan tinggi, senang mempelajari hal hal baru, bermain, dan melakukan hal hal yang menyenangkan. Baginya, ilmu pengetahuan bagai harta terpendam yang harus digali dan ditemukan atau menu baru yang harus digali dan diuji coba. Babi juga menyenangi hal hal yang bisa membuatnya bahagia seperti pesta pesta dan makanan lezat. untuk mengimbangi kecintaanya pada hal hal serius, babi menikmati kegiatan sederhana yang menyenangkan bersama keluarga teman teman dekat, dan pasangannya. atau sekedar memanjakan dirinya sendiri. Ia rela bekerja keras untuk bisa membuat orang orang yang dicintainya bahagia dan hidup nyaman. Menolong orang lain adalah salah satu kesenangannya yang lain. Bagi Babi, membuat orang lain tersenyum dan hidup harmonis dengan sesama adalah hal terindah dalam hidupnya.

Negatif :
Ada kalanya Babi bersikap ekslusif dan hanya mau bergaul dengan orang orang yang dianggap sederajat. Meski sedikit Materialistis, Babi mengimbanginya dengan sifat senang memberi .Kelemahan lain ,Babi sulit mengatakan tidak.

Tips :
Jika Babi tak pandai mengawasi dan mengontrol seleranya yang amat kuat terhadap kemewahan, hasil jerih payah bertahun tahun bisa lenyap sekejap. Babi perlu juga berhati hati supaya kebaikannya tak disalah gunakan oleh mereka yang tahu bagaimana memanfaatkan kelemahannya. tak ada salahnya minta pertimbangan dari orang yang paling ia percaya sebelum mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

5. ANJING
Tahun kelahiran : 1910-1922-1934-1946-1958-1970-1982-1994-2006-2019

Positif ;
Setia, teman curhat yang baik, dan selalu memegang teguh setiap perkataan yang keluar dari mulutnya. dikamusnya tak bisa anda temukan kata bohong dan janjinya bisa anda pegang .Itu sebabnya anjing adalah teman yang paling bisa dipercaya karena ia pasti akan menjaga rahasia dengan segenap hati. Bak Batman dari gotham City, anjing selalu siap menolong tanpa pamrih dan membela mereka yang diperlakukan tidak adil. jika bicara dengannya, lebih baik langsung saja pada inti masalah. anjing tak suka pembicaraan bertele tele dan penuh basa basi. Bila putih, katakan putih. bila Hitam katakan hitam karena Anjing tak kenal warna abu abu. ia juga bukan orang yang gemar bersosialisasi apalagi dugem sampai pagi buta. Kehidupan yang pasti sangat dinikmatinya adalah berkumpul dirumah dengan orang orang yang ia cintai atau berkumpul dengan teman teman dekatnya.

Negatif:
Tak mudah bagi Anjing untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Meski penampilannya riang, pada dasarnya anjing menyimpan sikap pesimis sehingga hal hal yang terjadi diluar dugaannya bisa membuat anjing cemas. sifat keras kepala yang dikombinasi dengan sifat selalu curiga dan sulit mempercayai orang lain membuat Anjing kerap terlibat masalah yang sebenarnya tak perlu terjadi.

Tips:
Anjing harus mengurangi sikap curiga dan mulai membuka diri terhadap hal hal baru dan asing yang awalnya mungkin tidak terlalu menyenangkan. dengan belajar bersikap positif, masalah masalah yang kerap dihadapi Anjing dan biasanya bersumber dari sikap curiga pasti akan banyak berkurang.

Do u Have Any Request??????..hehe

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs