Blog aku yang satunya lagi

Tuesday, January 13, 2009

Bagaimana laki laki berubah setelah menikah

TAHUKAH Anda, kalau laki-laki ternyata berubah wataknya setelah dan selama menikah? Kemesraan dengan sang istri hanya bertahan beberapa saat, dan seiring dengan berlalunya waktu, ungkapan kasih berubah menjadi hambar.

Tidak percaya?

Berikut beberapa ilustrasi.

Ungkapan Cinta
Enam hari menikah: Aku cinta kamu. Aku cinta kamu. Aku cinta kamu…
Enam bulan menikah: Tentu saja aku cinta kamu…
Enam tahun menikah: Kalau aku gak cinta, ngapain aku melamar kamu?

Kembali dari kerja
Enam hari menikah: Sayang, aku pulang…
Enam bulan menikah: Aku pulang…
Enam tahun menikah: Nak, ibu masak apa hari ini?

Hadiah
Enam hari menikah: Sayang, aku harap kamu menyukai cincin ini…
Enam bulan menikah: Aku membawakan kamu lukisan, mungkin cocok untuk ruang tamu…
Enam tahun menikah: Ini uangnya, kamu beli saja apa yang kamu mau…

Telepon berbunyi
Enam hari menikah: Sayang, ada yang ingin bicara dengan kamu di telepon…
Enam bulan menikah: Nih, untuk kamu…
Enam tahun menikah: ANGKAT TELEPONNYA!!!

Masakan
Enam hari: Wow, aku gak pernah menyangka kalau masakan ini bisa menjadi sangat lezat…
Enam bulan: Malam ini kamu masak apa?
Enam tahun: INI LAGI? GAK ADA YANG LAIN??????

Baju baru
Enam hari: Sayang, kamu terlihat seperti bidadari jika memakai baju itu…
Enam bulan: Kamu membeli baju baru lagi?
Enam tahun: Berapa banyak uangku yang kamu pakai untuk beli baju itu????

Nonton TV
Enam hari menikah: Sayang, kamu mau nonton sinetron apa malam ini?
Enam bulan menikah: Sinetronnya bagus ya?
Enam tahun menikah: Mana remote-nya? Aku mau nonton bola. Kamu tidur aja dulu…..


p.s.
Tulisan ini diterjemahkan dari sebuah situs, dan dimodifikasi seperlunya. Pada situs aslinya tulisan ini termasuk dalam kategori ‘jokes’… Jadi jangan disimpan di hati… ha..ha..ha…

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs