Blog aku yang satunya lagi

Thursday, January 22, 2009

Hartoyo, The Best Ae Batam News Tahun 2008



Suhartoyo ( Paling kanan )tahun ini keluar sebagai juara/The best account Executive Harian Pagi Batam News Tahun 2008, dan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa 1/satu unit Handphone Merk Nokia. Suhartoyo berhasil mencapai omzet paling tinggi mengalahkan rekan rekan Ae yang lainnya yaitu Andi Muslim dan Kang Dedy. Khusus untuk Kang Dedy, dari awal kami sudah memprediksi yang akan keluar sebagai Juara adalah dia, tetapi setelah keluar hasil penghitungan akhir, ternyata beda tipis dengan omzet yang dicapai Suhartoyo, setelah diteliti lagi, ternyata penyebabnya adalah karena kang Dedy sempat Vakum selama 3 bulan untuk mencoba peruntungan di Media lain.
Nah loh.. terasa kan sekarang kang.. Rumput tetangga belum tentu lebih hijau..hehehe

Asal mula dan tujuan kompetisi ini dibuka adalah untuk memberi semangat kepada para marketing untuk lebih giat mencari iklan, dan untuk hadiah Handphone ini hanyalah merupakan bonus tambahan supaya mereka lebih semangat untuk mencari iklan sehingga kembali bisa mencapai target yang ditetapkan di Tahun 2009 ini.

Oke lah.. btw selamat ya yo.. jangan lihat dari nilai hadiahnya ya, tetapi lihatlah dari niat yang tulus semoga bermanfaat..amiinnn

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs