Blog aku yang satunya lagi

Friday, November 14, 2008

Mama " Ikuuutt "




Ini Lala di Kantor mama, berhubung karena Mama kerja nya jualan iklan untuk koran Batam News, lala mau bantuin ya .. Caranya ?.. Jadi Model.. yuup.. sambil pegang koran..jepret.. mudah mudahan laku ya ma dan banyak yang mau pasang iklan.. Modelnya nggak usah dibayar,uangnya buat beliin susu lala aja.. hohoho...

Hari ini, Sabtu Lala Libur sekolah, hmm.. enaknya kemana ya..
Kalau hari Sabtu gini, biasanya Lala tuh paling suka ikut mama ke kantor , kenapa ? karena dikantor mama ada Kantin yang ada teh tariknya.. hmm.. enaak..
Dan yang pasti karena dikantor mama banyak oom nya ( Sssttt.. jangan bilang bilang ya..Lala tuh paling ramah dan cepat akrab dengan cowok)
Lala nggak peduli cowok itu Tua maupun muda, besar maupun kecil , bayi, Ganteng atau tidak ganteng, baik atau tidak baik, kenal atau tidak kenal etc, yang penting cowok aja ..Kalau udah sama cowok, dia langsung sok ramah dan langsung manggil..sesuai dengan ciri ciri orang yang dia lihat, kalau yang agak tua dia panggil kakek, yang agak mudaan oomm..omm dan yang agak gedean dari dia, dia panggil abanggg.. dan kalau bayi adeekkk... ( kalau manggil biasanya dia pakai senyum maniisss sekali )
Dan kalau udah kenal langsng deh dia nyamperin, malah kadang minta gendong..

Pernah ada satu kejadian di Mall,dia iseng manggil.. om.om.. padahal orang yang dia panggil nggak kami kenal, jadilah aku cuma cengar cengir sambil ngelihat reaksi dari orang yang dipanggil itu.. kalau reaksinya bagus biasanya aku langsung senyum, nah yang nggak enak nya kalau yang dipanggil acuh tak acuh.. uh..disitu aku jadi malu plus tengsin..ini orang sombong atau budek kali ya hehe..

Kadang Papanya suka heran, ini anak kok suka bergaulnya sama cowok ya, kalau aku pribadi sih sebenarnya nggak terlalu heran, karena ada perumpamaan : Like Mother like daughter.. Like Father like son.. buah jatuh nggak jauh dari pohonnya .. etc ..
Nah.. mungkin sifat lala ini menurun dari aku .. Seingat aku sedari kecil,sekolah dan setelah bekerja pun aku lebih suka bergaul dengan cowok, kenapa?..
Secara di keluarga diantara 5 bersaudara aku adalah anak perempuan satun satunya.dirumah nggak ada saingan, tapi yang pasti aku pun punya sahabat perempuan dong.

Alasan aku lebih suka berteman dengan cowok?
- Cowok lebih bisa menjaga rahasia, karena cowok nggak suka ngerumpi, nggak
suka ngegosip, nggak suka ngomongin orang
- Cowok lebih sabar, Karena pada dasarnya aku ini orangnya rame, ngomong
ceplas ceplos, cerewet, kadang moody.. bete, kesal, dan uring uringan,nah
kalau cowok biasanya mengerti,nggak gampang tersinggung, mungkin pengalaman
menghadapi ibu dan isterinya kali ya.
- Cowok lebih bisa dipercaya, Ketika kita curhat, cowok lebih suka mendengar,
menyimpan apa yang kita ceritakan, tidak menggurui, dan yang paling penting
tidak berkomentar kalau tidak diminta.
- etc...

Nah kembali ke Lala ..
Aku perhatikan, kalau dengan cowok dia lebih Comfort dan cepat akrab, pernah ada kejadian waktu di awal dia masuk sekolah di Tumble Tots dulu, Lala nggak mau masuk kelas , aku dan guru guru disana sempat kebingungan dan kami mencoba membujuk dengan berbagai cara , Alhasil akhirnya aku cerita ke kepala sekolahnya bahwa " lala ini lebih comfort dan lebih cepat akrab dengan cowok .. ternyata dikelas lala gurunya cewek semua, alhasil si kepsek ini terpaksa meminjam salah satu guru cowok dari kelas lain . Syukurlah cara ini berhasil dan lala akhirnya mau masuk kelas..

Ini Lala mau pulang... Janjinya sih aku mau ngajak lala ke Mega Mall, katanya mau makan es krim dan Naik kuda... dadah babay...

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs